Subcribe And Share :

Twitter icon facebook icon Digg icon Technorati icon facebook icon Delicious icon More share social bookmark service

Sabtu, 13 Maret 2010

CARA MERUBAH GAMBAR PADA APLIKASI BOMBUS

Bismillahirohmanirronim
Bagi para Nimbuzzer yang hobi pakai Aplikasi Bombus dan ingin ber eksperiment. Pernahkah anda berpikir untuk bisa merubah gambar yang tampil pada saat anda buka aplikasi Bombus anda. Di kesempatan ini saya akan menjelaskan bagai mana cara merubah gambar yang telah ada pada aplikasi Bombus kesukaan anda dengan gambar menurut selera anda masing-masing bahkan bisajuga di masuki foto anda loh. Heheheheheh. Langsung aja deh gak usah banyak sambutan bingung mau nulis apa. Heheheheheheh. pertama-tama anda cukup sediakan :
1. PC(Computer) dengan aplikasi Adobe Photoshop
2. Gambar atau foto kesukaan mu
3. Aplikasi Bombus Kesukaanmu
Nah kalo semua bahan sudah siap sekarang saya akan memberikan tutorialnya. Pertama anda harus edit foto yang anda siapkan tadi menggunakan aplikasi Adobe Photoshop terserah anda mau di edit seperti apa. Nah kalo sudah sekarang anda atur ukuran foto tersebut dengan pilih image terus image size bisa juga dengan jalan pintas dengan mengeklik Alt+Ctrl+I secara bersamaan nah sekarang anda atur dengan resolusi layar hand phone kalian masing-masing. Misal dengan ukuran 150X200 piksels. Nah sekarang kalau anda merasa sudah selesai edit foto tersebut anda pilih menu dan kemudian anda pilih Save As maka akan ada form yang harus anda isi dan mau di save di folder mana foto editan tadi. Sekarang anda beri nama file foto editan tersebut dengan nama splash dan jenis file nya anda ganti missal foto tadi jpg anda ganti dengan png . Nah tinggal pilih Save. Sekarang sudah selesai kita edit fotonya dan sekarang tinggal kita masukin foto tersebut ke aplikasi Bombus kesukaan kita.
Sekarang anda arahkam mouse ke aplikasi Bombus yang akan di edit dengan mengeclick tombol sebelah kanan pada mouse terus anda arahkan pada tulisan open with dan kemudian anda arahkan ke tulisan WinRAR archifer terus anda click maka aplikasi tersebut akan ke buka dengan WinRAR. Nah sekarang anda click folder image pada WinRAR tersebut maka di situ akan ada file gambar dengan nama splash. Nah kalo sudah ketemu file tersebut sekarang anda cari file yang anda edit tadi dan tempilkan pada layar PC dan kemudian click dan tahan file gambar editan tadi dan arahkan ke dalam WinRAR. Maka file yang ada pada WinRAR tersebut akan di ganti dengan file editan tadi. Nah selamat sekarang sudah bisa mengganti gambar pada aplikasi Bombus dan anda tinggal memindahkan dan install ke handphone anda dan anda bisa menikmati gambar yang ada pada Aplikasi Bombus yang anda suka.

demo template blog and download free blogger template feature like magazine style, ads ready and seo friendly template blog
DheTemplate is galleries new free blogger template with a good design and layout include feature ready added for your blog. DheTemplate.com - NEW FREE BLOGGER TEMPLATE EVERYDAY !!

3 komentar:

w0n964nt3n9 mengatakan...

File jadi rar, trus untuk mengembalikan ke jar gmn carana om

Anonim mengatakan...

ribet boz pke komp, mndng klw smua pny komp, kya gtu doank mah pke hape jg bsa n cepet, cm modal minicommander ma image morpher. yg susah ubah resolusi gmbr java nya, java mentahan q dlu pke w200i, skrg gnt k630i lyar jd kcil, gmana boz cra ubahnya? thanks

Anonim mengatakan...

w0n964nt3n9@ cory baru krasa postingan q laku d comment :D itu msh file jar bro d buka pake win rar tp jangan d extract Diego Dedio Adryan@ pake hp jg bisa emank tp q belum sempet mosting in. maksud na d resize gambar na ? ea pake imagemurpher dunk.

Templates